Mimpi bertemu orang jahat

Posted: 2 Juli 2011 in mimpi2ku

Saat di rumah dan berkumpul kami sekeluarga membahas tentang rumah, ya mas Je mau membeli sebuah rumah yang sangat besar dengan gambar yang mas Je pelihatkan kepada saya, ada seseorang yang bilang “ rumah ini seperti rumah Ahmad Dhani “Biarin aja kata mas Je.

Tak lama kemudia aku dan yang lainnya pindah ke depan rumah duduk santai tiba-tiba aku mendengar ada anak orang nyanyi lagu Genk Kobra yang baru  lau itu di nyanyikan sekitar dua atau tiga orang, aku dan mas Je kemudian mendekati orang itu saat aku liat mereka menyanyikan sambil ketawa-ketawa bahagia. Kemudia mas Je memanggil mereka “sini-sini ngumpul sini” dengan gaya lembut mas Je sambil menggandeng anak-anak itu.

Setelah mas Je memanggil dua anak/orang yang menyanyi tadi ternyata di belakang banyak sekali.. amat sangat buanyak sekali sehingga di sepanjang jalan kami duduk-duduk dan bersantai.. datang anak-anak cewek membawa makanan dan minuman lalu kita makan-makan bersama.

Tak lama kemudian aku menerima telefon dari salah satu penggemar Genk Kobra, dia mau main ke Bunker Genk Kobra tapi tidak tau jalan akhirnya aku menjemputnya di suatu jalan. Dengan mengendarai sepeda motor mio aku menjemputnya di deket jembatan karena dia baru saja turun dari bus kota.

Dia orang Papua, hitam, tinggi, gede, rambut gondrong, kemuan dia laki-laki itu meminta dia yang mengendarai motor dan meminta aku duduk di belakang. Suasana di mimpiku itu ssepertinya mau mahgrib karena nggak terlalu gelap dan nggak terlalu terang. Tapi aneh sebelum jalan dia sengaja mematikan lampu dan merusak kabelnya.

Langsung saja dia menyalakan motor dan jalan dengan santai dan sengaja di belak-belokan motor itu seperti menguasai jalan itu saja. Aku menegurnya “jangan main-main ayo cepet jalan karena aku mau menjemput temenku yang satu lagi”

Dengan santainya dia seperti tak mendengarkan perkataanku, aku diam saja karena jalan itu sepi sekali  dan tiba-tiba saja dia memberhentikan motor itu dalam sebuah ruangan,aneh kenapa di sawah yang memebentang luas di sepanjang pinggir jalan ada gudang yang terbuat dari besi, ya.. aku berhenti di sebuah ruangan dengan tiang besi dan dinding kaca yang sangat tebal-tebal.

Aku takut, dia leha-leha , dia santai-santai, dia tertawa-tawa, dalam benakku saat itu “ya Allah lindungilah hambamu,bagaimana bila dia membunuhku?, bagaimana bila dia mencelakaiku” benar saja dia bersantai-santi sambil mencolek-coleku. Aku ingin berteriak tapi sebelum aku berteriak dia sudah berkata “coba saja teriak, di sini tidak akan ada yang mendengar” aku meraih hand phone nya “di sini nggak ada sinyal percuma saja” tegas nya “ lalu dia meraih besi dan mencongkel salah satu jendela kaca itu… dan dia duduk di pojok sambil merokok.

Aku menuju jendela yang terbuka itu, aku melihat ada seseorang di luar dengan mobilnya..  kembali sebelum aku berteriak dia berkata “ dia orangku percuma kamu minta tolong sama dia” aku saat itu juga diam sambil mencari cara agar bisa keluar dan selamat.. kemudia aku merayu-rayu dia membaik-baikin dia benar saja dia luruh dan tidak sekasar sebelumnya, dan sepertinya dia mau keluar sebentar mau ke kamar mandi dan aku punya kesempatan untuk kabur, yah aku bisa kabur berlari sekuat tenaga meninggalkan tempat itu.. di sebelah timur jalan ada orang, aku berharap orang-orang itu mau menolongku, aku berlari mendekati mereka tapi sayang ketika dekat aku melihat mereka segerombolan perempuan telanjang dengan bersimbah darah berlari menyelamatkan diri.

Aku salah.. di timur mungkin lebih banyak orang jahat.. aku lari menyusup ke kebun tebu sebelah utara.. saat aku berlari aku sempat menengok kanan dan kiri sepanjang mata memandang aku melihat perempuan-perempaun histeris berteriak minta tolong mereka berusaha menyelamatkan diri.. dan di depan aku melihat tentara yang sedang berlatih aku menghampirinya berharap mereka bisa menolongku.

Aneeeeehhh sekali seperti di china aku melihat Jacky chan di sana dengan kolor hitam ikat kepala dan tanpa baju sedang ikut berlatih di barisan kedua dari belakang. Aku tak memperdulikanya.. tv (layar mimpi)segera menggeserku pindah pada sebuah tontonan seorang wanita yang sedang di mutilasi kakinya di potong  setelah itu di angkat ke penggilingan.. perempuan itu pasrah tanpa berusaha lari..tak lama kemudia tv layar mimpi bergeser  lagi pada sebuah tontonan setumpuk orang-orang yang sedang sekarat dengan berlumuran darah..di awasi beberapa tentara wanita, tentara China tentunya yah di tumpukan di sebelah kiriku. Di tumpukan paling atas aku melihat ada anak kecil cewek dan cowok. Laki-laki kecil itu sedang membesarkan hati adeknya “ sudah tidur aja dik.. mimpi yang indah” anak kecil cowok itu mengelus kepala adeknya dan adeknya pun menangis tanpa henti.

Ada dua wanita yang di panggil tentara itu untuk masuk  ke sebuah ruangan.

aku tak tahu kenapa yang pangil hanya yang memakai kalung atau gelang di panggil sepetinya sebagai tanda atau apa.. setelah itu aku bangun.. dan entah apa yg terjadi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s