Mimpi pergi ke Pakistan Dan Arab

Posted: 26 Mei 2011 in mimpi2ku

Entah di mulai dari mana aku sudah di desa Simo, aku bersama dua temanku melihat banjir yang terjadi di luar negri itu di hadapanku padahal aku masih di desa deket rumahku.. hiruk pikuk kebanjiran sangat terlihat mobil yang terbawa arus..dan juga jalan yang ruwet macet.. ada jg beberapaorang yang terbawa arus..

Tiba2 temenku menjagajak ke Arab saudi dan langsung mengendarai mobil seperti travel untuk nyebrang ke Bali, ya kita naik travel dan melalui jalur laut.. sangat sesak sekali di dalam mobil setibanya di bali kita berjalan terus.. entah aku di ajak ke mana karena aku deretan paling belakang dan aku tak kenal daerah situ jadi aku nurut saja.

Ternyata aku di ajak teenku untuk pindah kendaraan yaitu travel menuju pakistan. Singkat cerita aku sudah sampai di pakistan sebelumke Arab aku di ajak temenku jalan2 di sana aku banyak sekali melihta orang-orang India dan aku juga melihat pertunjukan tari seperti wayang orang, ada hanoman dan seperti wayang-wayang orang di negeri kita sendiri pintu masuk ke tempat pertunjukan itu terbuat dar ukiran-ukiran kayu yang sagan tidak rapih dan berantakan. Au sempat berfoto di depan pertunjukan itu.

Aku tiba-tiba melihat temenku berjalan menuju Hanoman itu dan memberi hormat dengan menekuk kedua lututnya dan menunduk dan seperti menyembah.. aku marah … aku marah sama temenku “apa-apaan sih kamu ini” lalu aku meninggalkan mereka berjalan keluar.. dan akhirnya kita melanjutkan perjalanan menuju Arab, saat sebelum berangkat ke arab aku inga mas Je.. dan aku bertanya sama sahabatku “win kamu sudah pamitan sama mas Je? “ dengan sueknya dia jawab “belum” sampil mengangkat kedua bahunya dan tetap berjalan.

Lalu aku berfikir “aku harus pulang, aku nggak mau jadi tki ternyata temenku mengajakku untuk bekerja di sana.. aku masih punya sisa uang yg temenku tidak tahu dan aku harus pulang” saat aku berfikir seperti itu aku langsung bangun dari tidurku dan rasanya capek sekali seperti aku bener2 baru saja berjalan yang jauh.

Tinggalkan Balasan

