Mimpi Tinggal Di Gubuk

Posted: 12 Mei 2011 in mimpi2ku

Entah di mulai dari mana,aku tinggal di sebuah rumah hampir mirip gubuk atau memang itu gubuk aku tak tau,tapi rumah itu seperti dipelosok banget, sepi dan sebenarnya sudah pakai lampu listrik tapi suasananya seperti pakai lampu damar.. aku tinggal sendiri di rumah kecil berdinding bambu..

waktu itu aku mau keluar rumah…siap2 pergi setelah mahgrib, jadi  suasana waktu itu sangat sepi,sesepi di kampung yang belum ada listriknya..

ketika aku mau keluar rumah aku merasakan jika aku sebagai pelaku atau aku sedang menutup pintu tp di sisi lain aku merasa sebagai penonton yaitu aku melihat diriku sendiri keluar dari rumah kecil itu.atau aku jadi dua?

Ketika aku baru keluar rumah  ada kakek-kakek minta tolong aku untuk menyalakan lampu di jalan “ ta..karo liwat menko uripno lampune yo..” . “aku buru-buru mbah..” “wong skalian liwat wae kok”

(“ta.. sambil lewat nanti nyalain lampunya yaa..” “ aku buru-buru mbah”

“yaa… skalian lewat aja kok”).

Entah berganti topik entah aku bangun aku lupa.. yg aku ingat mimpi ku malam itu hanya itu dan aku menyalakan lampu di pinggir jalan.. yang sekitarnya itu yaitu kebun-kebunan.

Tinggalkan Balasan

