Mimpi Jalan-jalan

Posted: 19 April 2011 in mimpi2ku

Entah dari mana di mulai tetapi aku sudah ada di uluwatu dengan acara khas di bali entah itu apa namanya, aku datang bersamasatu cewek,satu cowok dan satu anak kecil dengan badan yang sangat gebuk, kulit gelap yang selalu aku gendong dan kami pun lengkap dengan pakaian ritual bali berwarna kuning..

Mimpi selalu tidak jelas dan tiba-tiba pun aku sudah ada di kendaraan dengan temenku cewek seumur, bersama anak cewek berambut panjang kira-kira umur 5 tahun. Setelah turun dari mobil kami pun meanjutkan naik becak dan mengantar kami ke sebuah jalan kecil di pinggil relkereta api, kami pun turun dan melanjutkan dengan berjalan kaki disisi kanan kiri kami terhampar sawah denagn tamaman padi yang sangat luas dan ujung jalan yg sangat jauh,entah aku berhenti dimana karena sebelum nyampai di ujung pun tanpa sadar aku sudah terbangun.

Tinggalkan Balasan

