Mimpi ketemu teman lama

Posted: 15 April 2011 in hanya sebatas impian

Hhmmm sebuah liburan yang tak tau dimana tempatnya.. berlibur bersama teman lama dengan mengendarai dua mobil prbadi dan satu truk, truk dengan bak warna merah dan jib warna merah dan satu lagi avansa warna hitam.

Pertama yang kita kunjungi yaitu sebuah ruangan yg terisi air seperti baseman yang telah tergenangi air, karena mobil-mobi kami pun ikut masuk berenang, tak Cuma mobil kami tetapi juga mobil-mobil para pengunjung yang lain.

Setelah itu seperti di film-film (my imajinasi) kami pun berlomba-lomba melakukan atraksi menampilkan mobil-mobil kami yang bisa berubah-ubah seperti robot. Setelah itu entah siapa yang menang kami pun berpindah ke sebuah pantai ada beberapa teman kami yang langsung menuju pantai, ada yang langsung pelanja di beberapa toko khusus oleh-oleh ada juga yang ke pantai itu karena mau bertemu seseorang yah.. ncuzz temenku itu hanya bertemu seseorang di sana, seseorang yang bisa membahagiakan dia karena tlah lama mereka berpisah dan ada kesempatan main ke kota di mana seseorang yang secial ncuzz itu mereka pun akhirnya bertemu yah.. hanya bertemu dengan pujaan hatinya.

Aku pun tak main di sana hanya menemani sobatku itu, aku menunggu di sebuah warung di pinggir pantai.

Tak lama kami bermain peluit di tiup tanda kita harus berkumpul dengan teman-teman yang lain untuk pulang yah.. sangat singkat kami di pantai itu karena saat kami datang sudah sore.

Dan akhirnya mereka pun berpisah, aku menjemput ncuss untuk segera ke mobil,tapi aku melihat susi sangat bahagia setelah aku tanya ternyata mereka sudah berjanji akan beretemu kembali. Sambil berjalan pun kami bercerita apa yg mereka bicarakan tadi.

Susi pun mengajak aku untuk satu mobil (karena sebelumnya kita beda mobil) dan Aku pun buru2 naik truk setelah truk berjalan baru aku sadari ternyata aku pisah denganya lg.  yah aku berpisah dengan ncuss ..ketika ku bangun ku sadari dalam dunia nyata pun aku berpisah denganya.

giman kabar ncuss sekarang yah..??

Tinggalkan Balasan

