Mimpi Ada Bencana

Posted: 20 November 2010 in mimpi2ku

Saat gemuruh itu terdengar,semua orang berhamburan keluar rumah untuk mencari tempat yang lebih aman..tapi aku dan kedua orang itu keluar rumah bukan untuk mencari perlindungan melainkan untuk pergi ke rumah teman rekan ku.

Dalam perjalanan aku melihat beberapa orang ketakutan dan berhamburan pergi,menembus hutan bambu,dan juga persawahan.. aku pun terpisah dengan dua temanku..dan aku pun sendiri berjalan mencari temanku tersebut.. semakin jauh aku berjalan semakin aneh pemandangan yang aku lihat..

semua penuh dengan debu,semua orang telah kaku berdiri seperti patung,aku tetap terus berjalan.. cuaca juga semain panas,aku tak kuat untuk meneruskan perjalananku dan aku putuskan untuk kembali,selangkah demi selangkah aku berusaha berjalan,semakin berat kaki ku rasanya dan semakin panas saja cuacanya.. semakin sesak napasku,aku tetap berusaha untuk tetap bernpas dan berjalan.. tipa2 aku lemas lunglai napas pun tak bisa pandanganpun semakin kabur aku tau aku akan rubuh,1….2…..3 saat aku jatuh aku di tangkap seorang laki2 entah itu siapa,saat aku mau melihat wajahnya aku terbangun dan melihat kangmasku membangunkan tdurku🙂

Tinggalkan Balasan

