Mimpi Bersama Kesatria Cilik :)

Posted: 25 Oktober 2010 in mimpi2ku

Tak tau di mana awalnya, tiba2 aku berdiri di sebuah batu yang amat tinggi.. di gunung yang paling tinggi juga, entah di mana. Aku bersama dua orang laki-laki, satu anak kecil umur sekitar 3 tahun satu lagi laki-laki dewasa. Di sana aku dan mereka baru saja mendaki gunung dan baru saja sampai di atas bukit dan di atas batu, tapi dari belakang kami di ikutin serigala yang sangat buas , serigala siluman hahaaa.. seperti di film-film gituh sangat buas.. tapi kita di lindungi sama anak umur 6 tahun tadi dia begitu sigap dalam melawan serigala2 serigala itu, seperti kesatria.. hahaaaa bener2 kayak jadi bintang film..

Entah kemudian berubah,aku kehilangan kedua laki2 itu kemudian berubah aku menjadi penonton saja, aku melihat dua orang perempuan sedang membunuh ayam2nya.. tapi aku tak ambil posisi di mimpi ii , karena aku hanya melihat dan menonton saja…

Yah aku melihat ibuku dan budhe sedang membunuh ayam2 yang  buas, ayam2 itu menyerbu ibu dan budhe ku.. ingin sekali aku menolong tapi aku tak bereperan di mimpiku kali ini aku hanya jadi penonton. Kemudian budhi berhenti membunuh ayamnya, dia menangis “ aku jane gak tego ndelok pithiku tak pateni dewe, leh ku ngingu ae wis tahun-tahun mosok wis gede tak pateni dewe?”

‘lha ngko nek gak di pateni yo malah awake dewe sing di pateni… wis ayo ndang di terusne” jawab ibuku.

“aku tak tega liat ayam2 ku aku bunuh sendiri, aku melihara bertahun-tahun masak udah gede malah aku bunuh sendiri?”

“kalau gak di bunuh ya kita sendiri yang di bunuh… sudah ,ayo di terusin..” jawab ibuku.

Dan setelah itu dengan berurai air mata budheku membunuh ayam-ayam yang dia pelihara sendiri. Kenapa dia menangis? Karena tak ada penghasilan lain selain menjual ayam2 itu, kini mereka harus membunuh nya.

Tinggalkan Balasan

