Sebuah Perjalanan Singkat (Perjalanan Satu Malam)

Posted: 5 Oktober 2010 in mimpi2ku
Tag:, , , , ,

Di suatu malam Aku di beri  tau bapak akan ada meteor jatuh, tepat nya aku tidak tau, dimana, kapan, dan itu bener2 meteor atau bukan.. karena setelah ngasih tau itu bapak pergi..

Dan akupun menunggu.. apa yg di katakan Bapak td saat aku pandang langit kemudian tiba2 aku melihat cahaya  atau sinar dari langit meluncur dengan cepat..mungkin itu yang bapak bilang akan ada meteor jatuh, ya benda itu jatuh tepat di kawah gunung.. anehnya aku melihat nya dari atas..( aku bisa melihat kawah itu dari atas). Setelah meteor itu jatuh di kawah, seketika gunung itu langsung leleh dan terjadi banjir larva.

Di lain cerita…aku datang bersama seorang wanita dan dan laki-laki,tapi aku tak mengenalnya, di depan sebuah goa..dua orang yang datang bersamaku ini pakai pakaian anggun,mewah seperti jaman belanda dulu,yang pria pake dari kupu2,yg wanitanya pakai baju long dress apa yah namanya aku tidak tau hehee..

Goa yg mau mereka masuki  itu di kunci dan ada gerbangnya.. setelah memencet bel seorang biarawati berdiri.. dan dua orang inipun menyebut paswordnya supaya bisa masuk, “Ahmad Yani” ya itu pasword yang mereka pake untuk masuk goa itu, setelah di bukakan gerbang aku dan dua orang itu masuk, kemudia biarawati itu langsung menutup gerbang itu kembali..

Di dalam goa itu ternya bukan seperti goa yang sering aku liat.. di situ ada kehidupan yang berbeda.. seperti kehidupan jaman dulu(seperti yg aku lihat di flm2).. yang sngat sedernaha.di situ ada pejual,orang angkut2 barang.. ya seperti pasar..

Kemudia aku mengikuti kedua orang itu masuk k sebuah toko, toko apa aku tidak mengerti..

Kemudia dua orang itu bertanya kepada seorang penjaga toko yang sedang membaca koran di kursi,dng kaki yang satu di panku, aku mengenal laki2 itu, dia ……………………(maaf di sensor sebut saja W) saat dua orang itu nanya..   W hanya melihat dengan sinis, tanpa menjawab satu patah katapun, dengan melihat sikap penjaga toko itu kemudia dua orang ini pergi entah kemana, karena aku tak lagi mengikutinya..

Lain ceritaa: di rumah …seperti balik lagi k zaman dulu.aku pakai kerudung, pake rok panjang bersama temn2 hadroh dulu.. ngumpul di rumahku, berfoto2.. saat foto2 aku ada temenku datang namanya wakini(temenku yang kerja di Malaysia,tp sudah menikah dan tinggal di kampung), dia ngantar KTP ku dan KTP winarsih(temenku yang baru menikah kemaren). “KTP aku kan masih kok di kasih lagi” kataku, tapi mereka enggak ngasih coment apa2, aku sempet lihat KTP itu tahun berapa tapi aku lupa.. heheee…

Kemudia ada temen satu lagi datang ngamtar undangan,undangan siapa aku juga tidak tahu, uuhhhhh…..kemudia kita melanjutkan foto2 bareng lagi dengan gaya yang aneh2.. terus terus dan terus.. tiba2 saat aku fotografernya bilang “bergaya yah.. satu.. dua… tigaa…….”

“Yeeaaahhhhhhhhh…..”teriaku..tiba2 aku kaget karena tiba2 teman2ku merem dan kaku.. (mimpi sungguh aneh)

 

Lain cerita: aku  membaca undangan tadi, namanya putri.. “putri mana ini?” tanyaku, karena aku sedang ganti baju di kamar rame-rame  (seperti di asrama) satu kamar rame2 cewek2 pake kerudung semua..

“memang kamu kenal putri..?”jawab salah satu temenku.

Dan tak ada satupun yang menggubris kata-kataku tadi..(super aneh)

Aku dan temen-temen ganti baju ala pantai, karena kita mau main k pantai, aku pakai hotpaint, (celana se paha,jeans.. ).

“aku boleh pake baju Genk Kobra kan…” tanyaku sama mas J..

Eh, kok ada mas J yah?aku kan balik lagi ke masa lalu….?

 

 

 

(ku mengerti arti semuanya setelah terjadi,perjalanan yang singkat,penuh teka-teki,dan hapan yang tulus. “Gerbang Kebahagiaan”)

Tinggalkan Balasan

