Mimpiku siang itu..

Posted: 26 Agustus 2010 in mimpi2ku

Aku mau melakukan perjalanan yang sangat jauh… dan aku masih belum tau kemana aku akan pergi,aku bawa 2 tas, tas nya yang satu langsung aku bawa(pake) dan yang satu sama teman2kuu di masukin bagasi,dan karena kita banyakan aku tak tau tas aku yang satu lagi di taruh di bagasi mana….

Dan sesampainya di suatu awal perjalanan aku baru mengerti kemana aku akan pergi,aku akan pergi naik gunung,tp aku tak tau genung apa dan di mana,awalnya aku di kasih tau kakak pembina(mungkin) karena aku tidak tau siapa dia..

“Kamu nanti harus melewati ini.. ini.. dan ini.. “kata lelaki itu sambil enunjuk bukit-bukit yang haruh aku lewati sebelum aku mulai naik ke puncak…

Iya….  jawabku singkat..

Yang aku liat sebelum aku naik adalah pak lulu, mantan manager aku di tempat kerja yang dulu…. orang nya tinggi,besar,hitam, dan gemuk banget.. tapi entah dia ngomong apa aku tidak tau.. aarrgggghhhh sebel…..

Aku tak perduli apa yang di katakan dia, dan aku mulai perjalananku… di mulai bukit satu, jalan yang aku lewati di tutupin dengan patung Gajah mada yang besar sekali, hingga untuk melewati jalan itu aku harus naik patung Gajah mada itu dan ada lagi ada lagi.. banyak sekali patung Gajah mada itu di sepanjang jalan aku melihatnya, tapi mau tidak mau aku harus memanjatnya karena itu salah satu jalan yang akan aku lewati.

Setelah aku lewati dua bukit aku bertemu teman aku lelaki dan siapa dia aku juga tak tau..anehnya aku sudah melewati dua bukit dan sangat cape kenapa dia tak melewati apapun, dan sebenarnya jalan yang aku lewati tadi adalah jalan satu2nya sampai di bukit ke tiga ini..

“Kamu kok pake celana selutu sih…?tar kamu kedinginan lho…” kata laki2 itu.

“Ya aku gak tau, tadi bawa sih tapi aku taruh di tas.. dan tasnya di bagasi gak tau masih ketinggalan di depan pintu kamar mandi..” jawabku seperti orang bodoh.

“ya udah tak ambilin kamu di sini saja..” lanjutnya.

“ya udah, klo gak ada di depan pintu kamar mandi yang kanan yah..” kataku sambil teriak , karena dia sudah berlari.

Di bukit ke tiga itu aku istirahat, sambil menunggu temen aku ngambil tas aku yang ketinggalan.. aku perhatikan di sekitarku sangat rame, dan orang itu pada sibuk.. entah ngapain aku tidak tau, aku ada kenal dua orang di antara orang banyak itu, Tray.. ya tray namanya, dia minta tolong apa gak tau pada Iqbal.. iqbal juga temen kerjaku dulu.. tapi sepertinya iqbal anak buahnya karena liat sikap tray sama iqbal..

dia sempet minta scarik kertas dan bolpoint..aku memberinya tapi sepertinya dia tak melihatku..dan dia pun ambil yang di kasih sama orang yang ada di sebelahku…. aku hanya melihat orang2 yang sibuk tanpa aku sadari mereka sama sekali tidak melihat keberadaanku di situ..

tray marah sama iqbal, iqbal pun kecewa sama dirinya sendiri karena tak bisa menuhin permintaan tray.. dan iqbal membaling kertas serta bolpoint tadi..

aku cuekin ada orang orang tadi…sambil menunggu temen aku ngambil tas..

bangun deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s