akhir..

Posted: 16 Juni 2010 in hanya sebatas impian

loh baru awal kok akhir.. gmn yah ini???

hhmmm… karena keren pengen memulai sesuatu.. makanya aku sebut awal.. eh kok besoknya tiba2 mimpikehilangan sesuatu..

saat aku bangun..(entah mengapa sepertinya aku baru aja tidur panjang)aku kehilangan seseorang yg tak tau itu siapa.. (tau senidiri kan klo mimpi suka aneh)..

aku berusaha mencarinya.. dan yang aku temui saat itu adalah kakaku.. bersama suaminya.. di sana ada bayi mungil,langsung aku gendong bayi itu perempuan,tp cacat.. hmmm langsung aku timang2.. anehnya bayi itu berubah normal.. dan amat sangat cantik..

aku ijin sama kakaku mau aku ajak jalan2.. eh hape aku bunyi.. ke bangun deh..

Tinggalkan Balasan

